hacker Pictures, Images and Photos Black_Cane
Image Hosted by ImageShack.us

janganlah merasa bangga dengan apa yang kau dapatkan. diatas langit masih ada langit

Minggu, 27 Desember 2009

malam brow jumpa lagi nie/......
waaaaah benar2 kacau ......... kekekekekkekek

nie gua nepatin janji gua monggo disedot eh didownload maksud gua
software ciptaan mas cain dan mbak abel mantep bro.......

perlu di inget segala sesuatu perlu lo inget yee...... jgn bertindak semena-mena, hukum IT berlaku brow di negara yang penuh dengan kekacauan. payah mikir dua kali lipat nih :damn:

ws ngunuae


:ngacir: -----> TKP cain love abel


caranya buka -----> sengihnampakgigi tutorial cain atau tunggu postingan berikutnya keyyy.


thanks to sembah : yogyafree & jasakom (forum) N Balikita

Ps : coba dulu baru tanya benar-benar maknyus :nggaya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan bagi yang mau bertanya, senang hati saya akan menjawab... itupun kalau saya tau,